Donnarumma Bangga Berseragam AC Milan

By Admin


nusakini.com - Rasa bangga memakai jersey AC Milan diucapkan Gianluigi Donnarumma yang mendapat sambutan hangat dari tifosi di San Siro.

Penjaga gawang 18 tahun ini sempat memantik kemarahan suporter pada Juni lalu ketika menolak menandatangani kontrak baru dan mendesak untuk ditransfer ke klub lain. Namun, setelah negosiasi yang intens dan alot, ia berubah pikiran hingga akhirnya sepakat menambah masa bakti di Milan.

Sempat dihujani uang palsu saat tanding bersama Italia di Euro U-21 beberapa waktu lalu, muncul kekhawatiran fans Milan masih marah dengan sikap Donnarumma. Ternyata yang terjadi sebaliknya, pemain masa depan Italia ini justru mendapat sambutan positif di San Siro, kala Milan mengepak kemenangan 2-0 atas Craiova di laga kualifikasi Liga Europa.

“Saya berterima kasih kepada suporter atas sambutan hangat yang yang mereka tunjukkan. Saya tidak mengharapkan itu, tapi saya senang dengan cara mereka menyambut saya dan janji saya akan selalu memberikan segalanya untuk jersey ini,” kata Donnarumma kepada Milan TV.

“Ini seolah-olah tidak terjadi apa pun. Saya selalu menjadi diri sendiri dan saya berusaha membantu rekan setim seperti mereka membantu saya."

“Kami bekerja dengan baik dan kredit atas dua clean sheet di dua leg adalah berkat seluruh tim. Saya berterima kasih kepada rekan setim."

“Banyak pemain berubah dan penting untuk menciptakan ikatan dengan kelompok ini. Saya mendedikasikan kemenangan ini untuk keluarga, yang selalu bersama saya."

“Saya bangga memakai jersey Milan.” (fft/om)